IIMS Motobike Hybrid Show 2020

09-12-2020,11:22

Sungguh menghibur rasanya, di tengah pandemi dan kelesuan event otomotif, kita dapat melihat langsung pameran motor listrik custom. "Selain untuk mengobati kerinduan para bikers terhadap event, tetap dalam protokol kesehatan, kita juga ingin mendukung industri otomotif khususnya roda dua yang tentunya juga mengalami kesulitan di masa pandemi," kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Sesuai namanya, IIMS Motobike Hybrid Show 2020 (4-13 Desember 2020) memadukan pameran online (virtual) yang dapat diakses via situs resmi, dengan pameran offline (faktual) di Motovillage Kemang, Jakarta Selatan, tentu saja dengan memberlakukan protokol kesehatan ketat.

Bagi yang ingin berkunjung langsung ke offline venue di MotoVillage, Jakarta Selatan, wajib registrasi pada official website www.indonesianmotobike.com. Di situ, akan ditentukan tanggal dan jamnya. Maklum, pengunjung area MotoVillage dibatasi 200 orang saja, atau 50% dari total kapasitas normal.

IIMS Motobike Hybrid Show diramaikan delapan brand roda dua ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, diantaranya Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta.

Juga ada program menarik "Year End Sale & Auction!!", dimana disediakan 13 unit motor baru yang akan dilelang. Ada BMW, Royal Enfield, KTM, yang bisa diboyong dengan harga menarik melalui proses lelang online, mulai dari Rp 1 juta. Untuk lelang, tinggal registrasi di www.indonesianmotobike.com. Setelah itu, DP sebesar Rp 500.000.

Yang menarik buat setrum.com, karena melihat beberapa motor listrik custom yang unik, seperti motor konsep pemadam api dari Dog Shelter Garage, skuter stylish dari Hantu Laut, hingga chopper mini dari GTX Motorcustom.

Share :