Hyundai Track Day 2021

20-03-2021,15:23

Kami memang suka dengan sepasang mobil listrik keluaran Hyundai, Ioniq dan Kona. Dua mobil itu sempat kami jajal akhir tahun lalu, tak lama setelah dipasarkan resmi di Tanah Air.

Keduanya memberikan pengalaman yang menyenangkan di tengah berbagai kondisi lalu lintas Ibu Kota. Pengendalian yang menawan saat kecepatan tinggi, dan kenyamanan pada kecepatan rendah hingga sedang. Pun operasional satu pedal dengan regenerative braking patut diacungi jempol, dijamin bakal ketagihan setelah menjajalnya. Selain itu, efisiensi sistem drivetrain kelistrikan Hyundai yang menawan, memudahkan kami menikmati EV dalam kondisi nyata di seputar perkotaan.

Kemarin, Jumat 19 Maret 2021, Hyundai Motors Indonesia menggelar Hyundai Track Day di Sirkuit Internasional Sentul, dan kami diajak ikutan. Dengan tema Electrify Your Weekend, Inti acara untuk memberikan pengalaman lengkap akan manfaat mobil listrik bagi para pelanggan.

Kami pun diajak menikmati beberapa kegiatan, mencakup uji akselerasi dan ketangkasan, demonstrasi proses pengisian daya, dan program purna jual, serta kolaborasi dengan dealer Hyundai. Hyundai Track Day 2021 dibuka untuk umum dari 20-21 Maret 2021 ini, juga di Sirkuit Internasional Sentul, menghadirkan IONIQ Electric dan KONA Electric.

Tentu saja, Hyundai Motors Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama perhelatan kegiatan ini, demi keamanan dan kenyamanan bagi  seluruh pelanggan.

SungJong Ha, Presiden Direktur PT. Hyundai Motors Indonesia mengatakan, "Kami, di Hyundai, selalu mendengarkan pendapat dan keinginan dari seluruh pelanggan kami. Begitu banyak pelanggan yang sangat tertarik dengan mobil listrik, dan terdapat juga keingintahuan dari pelanggan terkait performa dari mobil listrik serta infrastruktur untuk pengisian daya listrik yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, sebagai bagian dari komitmen kami untuk berbagi pengetahuan tentang mobil listrik di Indonesia, kami mengadakan acara ini agar dapat menjawab kebutuhan pelanggan, serta memberikan informasi yang cukup dan juga pengalaman langsung bersama produk mobil listrik dan program layanan purna jual Hyundai.”

 

Share :